Sabtu, 31 Oktober 2009

SMS Gratis Lewat Yahoo






Haloo semua Blogger Indonesia masih semangatkan ngeblognya? Harus dong kita harus bangga menjadi blogger, Salam kenal aja ya buat semua yang udah mau meluangkan waktunya buat baca Artikel di blog Ku ini.

Mau berbagi yang gratisan ni, bagi lo yang lagi Online tapi mentok ga da pulsa buat SMS ini GW kasi jurus gratis 100% buat kamu SMS sepuasnya ga boong dan banyak syarat kaya opratir seluler kamu.
Gw yakin kamu semua paling seneng ama yang namanya gratisankan? Jadi baca pantengin terus dan ikutin langkahnya oke bro, Sebenernya sih ga bener-bener gratis tapi biaya di tanggung penerima SMSnya Nah mampus-mampus tuh yang dikirim, biarin aja yang penting kita gratis, gimana kerenkan?.







Syarat SMS gratis ini cma satu yaitu kamu punya Yahooo Account kalo belum punya cepet deh daftar caranya klik disini, gratis ko. Klo sudah punya Yahoo Account masuk ke Yahoo dulu Klik disini. Ok setelah kalian berhasil masuk ke Yahoo klik Yahoo!Mail sama seperti kalo kalian mau liat email yang masuk pilih inbox.
Merubah dari yahoo klasik ke yahoo baru
Nah pastikan kalian ada di halaman inbox dan jangan pake tampilan Yahoo klasik udah tunggu aja sampe keluar halaman dan berhenti loading Yahoo akan memberi tampilan Yahoo baru secara otomatis. Kli kalian terlanjur ada di Yahoo klasik klik menu Mail Baru diatas untuk merubah tampilan di Yahoo.co.id dan jika pake yahoo.com sama cma tulisannya aja pake inggris letaknya diatas dekat signout.




Tamplilan yahoo baru
Setelah dihalaman inbox dengan tampilan Yahoo baru klik aja di keyboard anda huruf " t ",dantuinggu loadingnya, Nah sekarang tinggal masukan nomor tujuan dan pesannya, jika ada box peringatan ikutinaja itu nyuruh kamu aktifin nessenger di Mail dan jangan aktifin yahoo! Messemger di komputer kamu, maksudnya itu loh Yahoo! Messenger yamg di instal di komputer kamu, kalo terlanjur aktif signout dulu.




layout mengirim pesan
Setelah klik send pesan sudah terkirim seperti biasa SMS di HP aja, saya coba ganyampe 10 detik udah ke kirim tu, kerenkan?. Selamat menik mati aja layanan internet ini sampe puas biarin aja yang kamu kirim SMS yang bayar yang penting kita GRATIS.





Dukung saya di kontes SEO dengan memasang link dibawah ini diblog anda dan saya akan pasang backlink anda di blog saya.




Terimakasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar